OPEN TRIP KARIMUNJAWA

[OPENTRIP][bleft]

PAKET KARIMUNJAWA

[Paket Karimunjawa][bsummary]

INFO KARIMUNJAWA

[Info Karimunjawa][bleft]

Paket Wisata Karimunjawa dari Jogja Yogyakarta


Paket Wisata Karimunjawa Tour Travel Open Trip dari Jogja Yogyakarta Murah, Couple, Group, Company Outing, Study Tour, Meeting Bisnis, Hotels, Resort, Homestay full all in Acommodation. Paket Honeymoon, Paket Backpacker Hemat 4 Hari 3 Malam. 3 Hari 2 Malam dan 2 hari 1 malam. 
Untuk dapat menikmati keindahan alam bawah laut Karimunjawa dan panorama keindahan alam yang ditawarkan dapat di nikmati di setiap pulau-pulau yang dikunjung baik tour laut maupun tour darat yang kami sediakan.
Selain spot wisata tour laut Pulau Karimunjawa juga terdapat tempat-tempat wisata menarik lainya Penangkaran Hiu, Bukit Joko Tuo, Bukit Love Karimunjawa, Karimun Park (Taman Kupu-Kupu), Tracking Mangrove (Hutan Bakau), Tracking Tanjung ( Goa Jepang ), Pantai Tanjung Jabe, Tanjung Gelam, Tanjung Gantungan, Pantai Batu Topeng, Pantai Nirwana, Pantai Manggola, Pantai Batu putih dan Pantai Barakuda. Informasil Lengkap Tentang Karimunjawa bisa di sini, Jadwal kapal penyeberangan Jepara Karimunjawa, Itinerary rundown acara dll.
Bulan yang paling bagus dengan kondisi cuaca dan gelombang yang paling kondusif untuk melakukan perjalanan liburan ke pulau Karimunjawa yaitu akhir Bulan MeiBulan Juni,  Bulan Juli,Bulan September dan Bulan Oktober.


Related Posts

Itinerary