OPEN TRIP KARIMUNJAWA

[OPENTRIP][bleft]

PAKET KARIMUNJAWA

[Paket Karimunjawa][bsummary]

INFO KARIMUNJAWA

[Info Karimunjawa][bleft]

Paket Wisata Karimunjawa OpenTrip September 2020

Paket Wisata Karimunjawa OpenTrip di bulan September 2020, 

Kampung Bule Karimunjawa
Pulau Jawa boleh dibilang sebagai salah satu pulau yang exotis yang terpadat di Indonesia, meskipun demikian pulau ini juga memiliki apa yang disebut oleh banyak orang sebagai “surga”. Surga bagi mereka yang haus akan keindahan alam, kecantikan alami yang memikat hati, dan candu bagi setiap orang. Terletak dalam wilayah administratif Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, surga Karimunjawa dapat diakses cukup mudah. Terdapat 3 kapal penyeberangan dan 1 Pesawat Airfastyang melayani rute menuju pulau Karimunjawa, Kapal Cepat Express Bahari Jepara menuju Karimunjawa hanya membutuhakan waktu 2 jam perjalanan laut,  Kapal fery KMP Siginjai beroperasi hampir setiap hari dengan menempuh waktu kurang lebih empat jam perjalanan dari Jepara, sedangkan kapal cepat KMC Kartini beroperasi dua kali seminggu dengan memakan waktu sekitar 5 jam dari Semarang. Untuk Jadwal Penyeberangan dan Jadwal Penerbangan dapat diklik disini http://www.tiketkapalkarimunjawa.com/.

Kampung Bule Menjangan Resort
Terdiri dari lebih sepuluh pulau kecil yang masing-masingnya memiliki keunikan tersendiri, Karimunjawa layak dan harus dikunjungi oleh para pencari surga terutama alam bawah lautnya yang sangat indah. Mendekati pelabuhan Karimunjawa, kita akan dipikat dengan biru air laut yang bening di perairan sekitar pelabuhan. Kesederhanaan pulau Karimunjawa akan meniadakan kepenatan dari hingar bingar kota besar. Dan keramahan penduduk setempat akan membawa kita secara nyata merasakan nilai-nilai timur Indonesia. Singkatnya, mengunjungi Karimunjawa adalah on buffet holiday yang pastinya sangat memuaskan.
Kepulauan Karimunjawa menawarkan hiburan dan liburan menggiurkan yang jarang ditemukan di tempat lain. Biru laut yang membius, pasir putih yang berkilauan di bawah sinar matahari dan warna-warni terumbu karang yang menakjubkan layaknya kepingan surga yang berserakan di bumi. Kecantikan itu dapat ditemukan di setiap pulau kecil yang ada di Karimunjawa.
Beberapa pulau yang harus masuk dalam daftar island hopping time adalah Pulau Cemara Kecil, Pulau Cemara Besar, Pulau Tengah, Pulau Kecil, Pulau Kemojan dan Gosong.

Karimunjawa Islands Beatiful Beach
Anda harus bersiap untuk terbius oleh biru laut yang bergradasi di Pulau Cemara Besar. Saking beningnya, tanpa harus terjun ke air, Anda sudah dapat melihat dasar lautnya. Tidak hanya itu, pulau ini juga memiliki hamparan pasir putih yang luar biasa cantik. Sempatkan untuk sejenak berbaring di pinggir garis pantainya, dan mungkin beberapa saat kemudian Anda baru tersadar bahwa Anda dikelilingi oleh ikan-ikan kecil berwarna putih bening dan warna warni lainnya. Hampir tidak terlihat, namun setelah menyesuaikan diri kilauan warna putih dari pasir dan air laut Anda pasti akan menyadarinya.

Snorkeling Karimunjawa Islands
Beranjak dari Pulau Cemara Besar, perjalanan dapat dilanjutkan menuju Pulau Kemojan. Pulau Kemojan terletak di belakang Pulau Karimunjawa dimana beberapa bagian dari kedua pulau ini sekarang sudah menjadi satu. Pantai di Pulau Kemojan agak sedikit berbeda dengan variasi karang-karang di beberapa titik garis pantainya namun tetap dengan daya tarik tersendiri.
Pulau lain yang tidak kalah menarik adalah Pulau Tengah.

Snorkeling Karimunjawa Islands










Pulau ini sudah dimiliki oleh seorang pengusaha dari Semarang, namun pulau ini tetap terbuka bagi para pelancong yang ingin berkunjung. Dengan luas yang tidak seberapa, pantai di pulau ini masih terjaga. Pasir putih, warna air laut biru memukau dan juga terumbu karang yang masih dalam keadaan cukup bagus. Dipenuhi oleh beberapa bangunan yang difungsikan sebagai bungalow, para pelancong yang tertarik juga dapat menyewa bungalow tersebut. Harganya pun tidak terpaut jauh dari harga yang harus dibayar untuk menginap di hotel lain di Karimunjawa.
Satu hal lagi yang tidak boleh terlewatkan dalam agenda Anda mengunjungi Karimunjawa, yakni menginap di Kampung Bule Menjangan Resort Karimunjawa.

Related Posts

Itinerary