OPEN TRIP KARIMUNJAWA

[OPENTRIP][bleft]

PAKET KARIMUNJAWA

[Paket Karimunjawa][bsummary]

INFO KARIMUNJAWA

[Info Karimunjawa][bleft]

Paket Wisata Karimunjawa Natal Desember 2020

Paket Natal Karimunjawa

Paket Wisata Karimunjawa Open Trip 2020 Tour and Travel Spesial Paket Istimewa libur di bulan Desember yang bertepatan hari natal 2020 , Couple, Group, Company Outing, Study Tour, Bulan Madu, Diving, Snorkeling, dengan Accomomdation Hotels, Resort, Homestay.

Paket Karimunjawa sepesil hari Natal libur long weekend dapat menikmati liburan di pulau Karimunjawa dengan berbagai aktifitas yang diagendakan oleh kami meliputi tour laut dan darat di spot-spot wisata yang banyak terdapat di pulau Karimunjawa.

Untuk dapat menikmati keindahan alam bawah laut Karimunjawa serta panorama keindahan alam yang dapat di nikmati di setiap pulau-pulau yang dikunjung membutuhkan perjalanan yang extra dan waktu yang spesial agar dapat benar-benar merasakan suasana Karimunjawa yang menyenangkan.

Selain spot wisata tour laut pulau karimunjawa juga terdapat tempat-tempat wisata menarik lainya Penangkaran Hiu, Bukit Joko Tuo, Bukit Love Karimunjawa, Karimun Park (Taman Kupu-Kupu), Tracking Mangrove (Hutan Bakau), Tracking Tanjung ( Goa Jepang ), Pantai Tanjung Jabe, Tanjung Gelam, Tanjung Gantungan, Pantai Batu Topeng, Pantai Nirwana, Pantai Manggola, Pantai Batu putih dan Pantai Barakuda.

Related Posts

Itinerary