OPEN TRIP KARIMUNJAWA

[OPENTRIP][bleft]

PAKET KARIMUNJAWA

[Paket Karimunjawa][bsummary]

INFO KARIMUNJAWA

[Info Karimunjawa][bleft]

Paket Hotels Karimunjawa


Penginapan Hotels di Pulau Karimunjawa merupakan akomodasi penginapan yang relatif nyaman dengan fasilitas standart hotels pada umumnya seperti kamar mandi dalam, AC, TV, Shower dan air hangat, namun mengingat kondisi di Karimunjawa merukan kepulauan yang relatif terpencil sehingga kebutuhan dasar seperti listrik biasanya sering mengalami gangguan dan beberapa fasilitas di mungkinkan tidak dapat di pergunakan disaat-saat ada gangguan.
Berikut Daftar Hotel di Karimunjawa
Sekadar informasi di Karimunjawa hanya memiliki dua Sea Side Hotel Standart yang memiliki lokasi di pinggir pantai. Dengan view pantai dan laut yang di miliki, kedua standart sea side hotel ini cukup memberikan suasana menyenangkan dengan panorama pantai yang indah dan nyaman.
Pada saat ini di Karimunjawa sedang di bangun banyak sekali penginapan hotel dengn berbagai konsep serta bentuk bangunan yang dinamis dengan pemilihan lokasi serta view yang cukup menjanjikan sehingga diharap dapat menarik wisatawan menjadikan pilihan untuk penginapan selama menikmati liburan di Pulau Karimunjawa.


Related Posts

Itinerary